Kamis, 28 Januari 2010

NUTRIMOIST

NUTRIMOIST, Krim Multiguna Sehari-hari Print E-mail

Terjatuh, tersayat pisau, tersiram air/minyak panas, digigit serangga atau kecelakaan kecil lainnya bisa menimpa kapan saja. Siapkan selalu Nutrimoist di mana pun Anda berada. Nutrimoist adalah krim kulit berbahan alami dari ekstrak tanaman langka Cina yang bukan hanya mampu mengatasi berbagai luka pada kulit, tapi juga meregenarasi sel kulit yan rusak serta memberi nutrisi yang dibutuhkan kulit.

Bayangkan jika Anda sedang beraktivitas di luar rumah, tiba-tiba terdengar kabar sang buah hati di rumah mengalami kecelakaan kecil. Misalnya terjatuh, terantuk meja, digigit serangga, terpercik air panas, dsb. Reaksi pertama Anda mungkin cemas atau panik. Wajar saja, orang tua mana yang tidak pilu hatinya bila sang buah hati mengalami kecelakaan. Tidak peduli besar atau kecilnya kecelakaan tersebut.

Kecelakaan rumah tangga adalah peristiwa tidak terduga yang dapat menimpa siapa saja. Terjatuh, tersayat pisau/pecahan kaca, tersiram air/minyak panas, dsb. Bila Anda berada dalam situasi ini, pastikan Anda memiliki pertolongan yang tepat dan cepat karena hal ini sangat menentukan keberhasilan penyembuhan. Jika tidak, kecelakaan kecil pun bisa berakibat fatal seperti timbul cacat pada kulit.

Produk perawatan kulit dewasa ini semakin banyak dijadikan alternatif pilihan untuk memberi pertolongan pertama pada kecelakaan. Namun, produk perawatan kulit sebaiknya bukan saja dapat membantu menyembuhkan luka, tapi juga berfungsi sebagai 'perawat' kulit. Oleh karena itu, yakinkan produk yang Anda pilih mampu memberikan zat-zat gizi yang dibutuhkan kulit dalam membantu proses pertumbuhan sel baru jika terjadi kerusakan sel kulit. Yang tak kalah penting, pastikan produk tersebut aman digunakan di semua jenis kulit.

Nutrimoist merupakan produk perawatan kulit berupa krim dengan bahan-bahan alami yang diramu dari ekstrak tanaman langka Cina. Ada empat kandungan utama Nutrimoist: Panax ginseng, Polygonum cuspidatum, Polygonum multiflori, dan Angelica sinensis. Empat kandungan utama ini sangat efektif dalam membantu:

1. Memberi zat-zat gizi yang diperlukan kulit.

Zat aktif dalam Nutrimoist berasal dari tumbuhan alami yang akan meresap pada lapisan epidermis kulit sehingga menyumbangkan sari makanan untuk mempertahankan metabolisme kulit.

2. Mempertahankan kelembaban kulit.

Estrak Angelica sinensis berperan dalam mempertahankan kelembaban dan mengontrol produksi minyak dari kelenjar minyak yang terdapat pada basal membran.

3. Meregenerasi sel-sel kulit jika terjadi kerusakan.

Ekstrak tumbuhan alami memberi suplai zat gizi yang dapat mempercepat proses pembentukan sel-sel kulit baru untuk mengganti lapisan stratum korneum yang rusak. Panax ginseng memberikan kekuatan energi yang diperlukan utnuk membentuk sel kulit baru pada lapisan epidermis. Sedangkan Angelica sinensis membantu mempercepat penyembuhan luka.

4. Meredakan gatal dan rasa sakit.

Polygonum cospidatum dapat membantu menghilangkan rasa sakit/gatal yang ditimbulkan karena gigitan serangga. Bahkan untuk gigitan ular dengan mempengaruhi saraf perasa yang ada pada lapisan bawah kulit serta mengeluarkan racun yang ditimbulkannya.


Tips Pertolongan Pertama pada Beberapa Cedera Kulit

1. Memar

Memar terjadi akibat benturan benda keras, misalnya jatuh ke lantai, terbentur meja/tembok, dsb. Tanda yang terlihat adalah adanya benjolan pada bagian yang terantuk. Kadang disertai warna kebiruan (dapat muncul keesokan harinya) karena pembuluh darah pecah. Jika tidak ada luka, kompres langsung dengan air dingin di bagian yang terbentur untuk mencegah darah bertambah banyak merembes ke jaringan, serta mengurangi pembengkakan. Kemudian oleskan krim perawatan kulit untuk membantu memulihkan cedera. Bila memar tidak hilang selama beberapa hari, segera bawa ke dokter/rumah sakit.


2. Laserasi atau Luka Parut

Luka parut disebabkan karena benda keras yang merusak permukaan kulit. Misalnya, jatuh saat berlari dan terjadi pendarahan. Cara mengatasinya, hentikan dulu pendarahan dengan menekan bagian yang mengeluarkan darah memakai kasa steril atau saputangan/kain bersih. Kemudian cuci dan bersihkan sekitar luka dengan air dan sabun. Perhatikan, bila dijumpai benda asing (kerikil, kayu, atau benda lain) pada luka, keluarkan. Setelah pendarahan berkurang, oleskan krim perawatan kulit untuk membantu memulihkan cedera. Bila ternyata luka terlalu parah, segeralah ke dokter atau rumah sakit terdekat.


3. Terpotong atau Teriris

Terpotong/teriris adalah luka disebabkan benda tajam yang bisa mengakibatkan pendarahan cukup banyak. Cara mengatasinya, tekan bagian yang mengeluarkan darah dengan menggunakan kasa steril/kain bersih. Bila ada pembuluh nadi yang ikut terpotong, lakukan pembalutan torniquet, yaitu membalut bagian antara luka dan jantung secara melingkar dengan tali/ikat pinggang/sapu tangan. Pastikan lilitannya benar-benar kencang untuk menghentikan aliran darah keluar. Kemudian tutup luka dengan perban dan rujuk ke rumah sakit. Untuk membantu mempercepat proses penyembuhan, oleskan krim perawatan kulit.


4. Luka Bakar

Luka Bakar sering terjadi dalam rumah tangga. Terkena api, tersiram air panas, minyak panas atau kuah masakan yang panas. Tanda yang timbul biasanya rasa panas dan nyeri serta kulit memerah pada bagian yang terkena. Kadang timbul pembengkakan atau gelembung berisi cairan. Untuk luka bakar yang parah, akan tampak jaringan yang mati (kehitaman). Segera kompres/aliri bagian yang terkena luka bakar dengan air dingin. Setelah itu, oleskan krim perawatan kulit untuk membantu mempercepat proses penyembuhan. Perhatikan! Jangan olesi luka bakar dengan odol/kamfer karena justru akan memperberat kondisi luka bakar dan menambah penderitaan karena akan terasa sakit. Untuk luka bakar tergolong berat, segera bawa ke dokter/rumah sakit terdekat.

Untuk Info & Pemesanan :

HUB : FEBRY IRAWAN
TEL : 021-37462638 / 0813-80852152

43 komentar:

  1. salam kenal pak febry,,
    sy mau tanya tentang masalah kulit sy..dulu waktu sy masih kecil pernah luka tp malah jd borok & setelah sembuh bekas lukanya gak hilang sampai sekarang.
    appakah dengan memakai produk nutrimoist ini bekas luka sy bisa hilang????
    terima kasih...( deni )

    BalasHapus
  2. salam kenal jg pak deni..
    maaf komentarnya baru sempat sy balas.

    nutrimoist itu sangat baik di anjurkan untuk luka yg masih baru / tidak terlampau lama selang waktunya pada saat terluka (luka bakar, gores dll)
    untuk kasus seperti pak deni, saya tidak berani jamin bekas lukanya bisa hilang total, tp pak deni bisa coba dulu dengan mengoleskan nutrimoist secara rutin untuk membantu meregenerasi sel kulit yg mati di bagian bekas luka.

    Trima kasih..

    BalasHapus
  3. ingin memesan nutrimoist bagaimana caranya?!
    saya di yogyakarta,
    email : aishigama@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Untuk pemesanan nutrimoist didaerah luar jabodetabek...bisa jg, nanti barangnya sy kirim lewat TIKI/JNE setelah uang di transfer...
    Tp sy sarankan untuk belanja langsung di DC Chain Store CNI terdekat, kalau memang ada Cabang didaerah nya...
    Untuk alamt DC chain store area yogyakarta :
    1. Jln. Hayam Wuruk No.72
    2. Jln. Cik Di Tiro No.18, Terban, Gondokusuman

    Pada satt Bapak/Ibu belanja langsung di DC chain store CNI cabang Yogyakrta.. Bisa menggunakan

    No. Member Saya :
    FEBRY IRAWAN
    N-3697089

    Upline :
    M.IKHWANI
    N-3668666

    Tapi sebelumnya sy mohon maaf karena untuk stok nutrimoist lagi kosong seluruh Indonesia..
    Mudah2 an akhir bulan ini nutrimoistnya sudah siap dipasarkan lagi.

    Terima Kasih..

    BalasHapus
  5. salam kenal pak febry,,saya mau nanya,,kira-kira nutrimoist bisa untuk mengobati jerawat juga ga..terimakasih

    BalasHapus
  6. Salam kenal juga...
    Nutrimoist selain untuk luka bakar, bisa juga untuk perawatan kulit wajah sehari-hari, menghilangkan jerawat & flek hitam diwajah serta sebagai sunblok.

    Untuk info & pemesanan bisa menghubungi Nomor: 081380852152 / 021-37462638

    Nikmati layanan delivery kami diwilayah Jabodetabek & Pengiriman Via TIKI/JNE untuk Luar Kota...

    BalasHapus
  7. kulit saya terkena knalpot, dan sudah sekitar setahun blm jg hilang, apakah dengan memeakai produk ini bisa hilang??

    BalasHapus
  8. Mba Arlin bisa coba dulu ko' dengan menggunakan Nutrimoist. Kemungkinan bisa hilang mba bekas lukanya, Asalkan rutin aja diolesin tiap hari dibagian bekas lukanya.

    BalasHapus
  9. kalo mau beli ini dimana ya? saya di jakarta

    BalasHapus
  10. bisa beli dengan saya juga.. Untuk dijakarta bisa saya anter langsung..

    BalasHapus
  11. nutrimoist bisa dipakai untuk menghilangkan keloid bekas cacar ga?

    BalasHapus
  12. harga nutrimoist berapa ya?

    BalasHapus
  13. Nutrimoist 20g = Rp. 82.500,-
    Nutrimoist 50g = Rp.196.000,-

    Untuk lebih jelasnya cek aja di "Daftar Harga Produk CNI"

    BalasHapus
  14. kalo untuk luka yang sudah sekitar 3 minggu - 1 bulan bagaimana ya?
    lukanya lumayan dalam, ada di wajah..
    warnanya bukan coklat atau merah, tapi hitam tebal..

    apa masih bisa hilang dengan menggunakan nutrimoist ini?

    pada luka sebesar dua jari kelingking ukuran yang 20g cukup untuk penggunaan berapa lama?

    saya di daerah purwokerto

    BalasHapus
  15. Masih bisa kalau memang lukanya masih hitungan skitar 1 bln, asalkan rutin diolesin dgn nutrimoist min 2-3x sehari. untuk yg ukuran 20g bisa utk 2 mingguan.

    BalasHapus
  16. kalo mau pesan untuk di daerah depok gimana yahh??
    gak usah pakai ongkir kan???

    BalasHapus
  17. Untuk Daerah depok kami juga bisa anter langsung, depoknya daerah mana dulu, tergantung kalo jauh dari pusat kota depok akan dikenakan ongkir, kalau masih disekitar margonda free ongkir

    BalasHapus
  18. klo msh jrwtn n ad bekas2 jrwt yg pori2 nya jd besar gt , bs jg ga?
    brp lama bs keliatan hasilnya?
    thx

    BalasHapus
  19. salah satu fungsi nutrimoist untuk membantu menghilangkan jerawat dan flek hitam bekas jerawat. jika pemakaian rutin sekitar 2-4 minggu sudah kelihatan hasilnya

    BalasHapus
  20. nutrimoist bisa buat menghilangkan jerawat apa tidak?

    BalasHapus
  21. saya pakai nutrimoist ,, buat ngilangin luka habis jatohhh... tapi setelah di pakai jadi merah apa itu tanda tnda reaksi ,, saya harus pakai terus or gmna ,,, bls k email dhewi_purple91@yahoo.com thx ia

    BalasHapus
  22. permisi ... nutrimoist, bisa untuk menghilangkan bekas luka akibat kecelakaan ga ???
    kalau di daerah denpasar dimana saya bisa dapatkan nutrimoist ?

    BalasHapus
  23. permisi ... nutrimoist, bisa untuk mnutup kulit berlubang akibat jerawat??

    BalasHapus
  24. Heppy mengatakan

    awalnya dari gatal di gigit serangga dan merambat,, saya obatin dgn berbagai obat tp hanya gatalnya saja yang hilang tp bekas gatalnya menjadi hitam tebal di kaki. Ini sudah terjadi 6 bulan. Apakah nutrimoist bisa menghilangkan bekas Hitamnya dikaki,, kira-kira dalam waktu berapa lama ?

    saya didaerah Palembang, dimana saya bisa dapatkan nutrimoist, di apotik ada tidak ?

    BalasHapus
  25. mlekum,,,
    saya aidah d jakarta timur,,
    mw tanya,,,
    kulit wajah saya rusak setelah memakai cream pemutih produk salon,,
    karena wajah saya tdk cocok dgn cream itu,wajah sya mnjadi merrah seperti kbakar,n sakit perrih2,,
    sya sudah mnghentikan nya,, n saya mw mmpperbaiki kulit sya ini agar bsa sperti awal normal lgi bsa ga dgn nutrimoist ini,,?
    mohon di jawab yah,,
    trmksh..
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai,kayaknya kasus kita sama deh,kulit kamu ngelupas gak?atau merah2 di permukaan doang?

      Hapus
  26. mohon di jawab secepatnya,,,karena saya dah ga tahan merasakan kulit wajah yg perrrih sekali seperti ini,,,
    oya,,sya bru mmkai cream pemutih itu slama 7 hari,,
    n klo bsa,,sekalian minta alamat CNI yg terdekat dgn rumah saya,,, (khayu tinggi cakung timur)..
    trimakasih,,,,
    aidah

    BalasHapus
  27. kalo daerah banten bisa dianter langsung gak,

    BalasHapus
  28. klo untuk anak balita usia 2 tahun boleh ga ya..? Lalu klo saya ingin pesan kontak kemana ya? Thx-Intan

    BalasHapus
  29. NUTRIMOIST bisa di beli di store CNI dikota anda,asal menjadi member dahulu :))))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf untuk membeli Produk CNI di Chain Store CNI, tidak harus menjadi member CNI asal anda membawa referensi dari member CNI.

      Hapus
  30. harganya kira-kira berapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk harga bisa berubah setahun sekali, jadi lebih baik tanya sama member Aktif untuk harga terbaru. atau anda dapat kunjungi http://edidistributor.blogspot.com/ maaf ya sama yang punya Blog ini bukan maksud promosi. sepertinya blog ini sudah tdk diklola dengan baik. Kasian yg membutuhkan produk CNI kehilangan para penjualnya.

      Hapus
  31. http://chlorellasehatherbal.blogspot.com

    BalasHapus
  32. salam kenal pak febri...
    nutrimoist bisa gak buat ilangin bopeng bekas jerawat pak ??
    makasih sbelumnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf saya beri komentar, Nutrimoist akan lebih baik untuk jenis luka yang baru.
      untuk jenis bopeng, keloid, atau jenis luka yang sudah sembuh hanya masih berbekas tapi sudah lama sukar untuk pulih. Sorry... bukan jawaban yang diharapkan mungkin. tapi semoga membantu.

      Hapus
  33. Salep ini bisa untuk iritasi wajah karena alergi kosmetika?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejenis alergi bisa pakai nutrimoist. silakan pakai, untuk gagal, gatal, alergi, bisul, jerawat, tersiram air/minyak panas, terjatuh besot, luka bakar. pokoke yang terluka asal jangan luka hati hehehe...

      Hapus
  34. Mau tanya juga mas febry, apakah nutrimoist jg efektif utk mengatasi flek bekas cacar air di wajah dan badan?

    BalasHapus
  35. mau tanya ? nutrimoist bisa menghilangkan tanda bekas eksim di kulit dekat kelamin tidak akibat digaruk ? mohon di bls ya .. aldi di jakarta pusat

    BalasHapus
  36. saya skrg klas 3 sma dulu waktu msh kls 2sd saya kena cacar bekas cacarnya masih ada smp skrg. kirakira kalau pakai nutrimoist mau hilang gak?
    makasih

    BalasHapus
  37. saya mau tanya ,apa product cni yang manjur untuk penyakit cacar air? mksh

    BalasHapus